Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua IKBM Ajak Masyarakat Batak di Merauke Untuk Tidak Golput Dalam Pilkada 2020

Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua Ikatan Keluarga Batak Merauke (IKBM), Nurdin Manurung, S.Sos mengajak seluruh masyarakat Batak yang...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua Ikatan Keluarga Batak Merauke (IKBM), Nurdin Manurung, S.Sos mengajak seluruh masyarakat Batak yang ada di Kabupaten Merauke yang memiliki hak suara untuk tetap menggunakan hak pilihnya alias tidak Golput.

Kata Manurung, satu suara sangat berarti dan menentukan masa depan Kabupaten Merauke 5 tahun kedepannya, sehingga partisipatif masyarakat dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Merauke pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang sangat berart.

"Saya sebagai ketua IKBM menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk tidak Golput. Mari kita semua masyarakat Batak gunakan hak pilih kita," katanya saat diwawancarai wartawan suaraburuhnasional.com, Kamis (05/11/2020).

Dirinya juga mengatakan, kepada seluruh masyarakat Batak agar dapat memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke yang terbaik dilihat dari track record/sepak terjang figur dan juga visi misi untuk membangun Merauke kedepannya seperti apa.

Sehingga diharapkan masyarakat dapat memilih tidak hanya berdasarkan emosional semata namun juga secara objektif dari kualitas calon kandidat. "Kepada masyarakat Batak yang berdomisili di Kabupaten Merauke pilihlah calon bupati yang terbaik dari rekam jejak dan visi misi membangun demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat," demikian Nurdin Manurung, S.Sos. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments