Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Konstelasi Pilkada Merauke, Dukungan Masyarakat Muting Menguat ke Pasangan Hermes

Merauke | suaraburuhnaional.com - Antusisas dan dukungan masyarakat semakin berdatangan ke pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes...




Merauke | suaraburuhnaional.com - Antusisas dan dukungan masyarakat semakin berdatangan ke pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes). Gelombang dan teriakan dukungan ini menggema bukan saja dari masyarakat kota tetapi sampai di perkampungan.

Hal ini juga terjadi ditengah masyarakat di Distrik Muting Kabupaten Merauke yang siap mendukung pasangan nomor urut satu (1) itu pada Pilkada Merauke 9 Desember 2020 mendatang. Menurut salah satu masyarakat Kampung Muting Kecamatan, niat untuk mendukung pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa sudah bulat. 

Dirinya bersama masyarakat sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Hermes. Sebab kata dia, hanya Hendrikus Mahuse calon Bupati yang mewakili dan memikul marga asli Marind.

"Tadi saya menangis ketika mendengar kaka Hendrikus Mahuse menyebut dia adalah keluarga dari tete Marius Mulifa dan saya ini sudah cucu dari tete Marius Mulifa. Saya menangis karena Kaka Hendrik ini ternyata masih satu darah dengan kami dan masih satu leluhur," ungkap Elisabet Mahuze dengan tangisan haru, Kamis (19/11/2020).





Dirinya pun menambahkan, walaupun ada kandidat lain memberikan iming-iming atau uang dengan tujuan untuk memilih kandidat tersebut, sedikit pun tidak berpengaruh pada pilihan hatinya untuk mendukung pasangan Hermes.

"Pilihan kami sudah tetap ke kaka Hendrikus Mahuse karena beliau adalah pemikul marga asli Marind yang masih ada dan mewakili kami orang Marind di tanah besar ini," demikian Elisabet Mahuze. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments