Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koperasi Nelayan Bagikan Pakaian Layak Pakai Pada Masyarakat yang Membutuhkan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Koperasi Nelayan Merauke yang bertempat di Lampu Satu Merauke melakukan kegiatan bakti sosial dengan memb...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Koperasi Nelayan Merauke yang bertempat di Lampu Satu Merauke melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (5/11/2020).

Menurut Ketua Koperasi Nelayan Seluruh Merauke saat diwawancarai wartawan suaraburuhnasional.com, Bardin mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Pakaian layak pakai ini tidak hanya kami bagikan kepada masyarakat asli Papua yang butuh tetapi juga diberikan kepada warga lain non Papua atau siapa saja yang membutuhkan pakaian layak pakai ini," ungkapnya.

Ketika ditanya persoalan keberpihakan anggota koperasi untuk  mendukung  salah satu kandidat calon Bupati pada Pilkada  Merauke 9 Desember nanti. 




Bardin menjelaskan bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Merauke Koperasi Nelayan Merauke berada dalam posisi netral. Dia pun menginstruksikan agar seluruh nelayan bersikap netral dengan tetap menentukan pilihan masing-masing dan jangan Golput tapi tentukan pilihan menurut pilihan hati masing-masing. 

"Netralitas Koperasi Nelayan seluruh Merauk tetap dijaga demi memupuk tali kebersamaan Nelayan, dan bagi siapa pun yang akan terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Merauke, harapan kami nelayan tetap diperhatikan dan masyarakat pesisir yang sebagian besar mengantungan kehidupanya dari hasil laut,"tutupnya. (Nasrun/ Hidayat/ Khairina Soegono)

No comments