Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pada Tahun 2021 Dinas Pendidikan Kab. Langkat Akan Bangun Rehap Berat Gedung SD Negeri 056645 Alur Merbau

Langkat | suaraburuhnasional.com - Menindak lanjuti pemberitaan yang dilansir di media cetak Pindo Merdeka edisi 490 dan media online suarab...




Langkat | suaraburuhnasional.com - Menindak lanjuti pemberitaan yang dilansir di media cetak Pindo Merdeka edisi 490 dan media online suaraburuhnasional.com, dengan judul “Dikhawatirkan Makan Korban, Gedung SD Negeri 056645 Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Butuh Rehap”, wartawan berhasil menemui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat melalui Kabid SD Drs Sinarta Sitepu, di ruang kerjanya, Selasa, (10/11/2020).

Yang mengatakan terima kasih kepada awak media sudah memberikan waktu dan tenaga, serta pikiran, terima kasih juga buat beritanya yang telah mempublikasikan gedung sekolah SDN 056645 Alur Merbau yang membutuhkan bantuan rehap. Inilah kerjasama media dengan memberikan informasi di daerah, sampai ke pelosok desa. Ujarnya.
 
Mengenai berita tersebut akan kami tindak lanjuti, pihaknya akan berusaha di Tahun 2021 untuk memberikan bantuan rehap berat, pihak sekolah akan kita panggil untuk mempersiapkan berkas proposalnya. Tuturnya.





Terkait pemberitaan itu, Kepala SDN 056645 Alur Merbau, Salman SPd mengatakan, bahwa pihak sekolah sudah dipanggil Rabu,(11/11/2020) oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Dr Saiful Abdi, SH, MH melalui Kabid Pembinaan SD Drs Sinarta Sitepu Mpd.

Pihak dinas akan berusaha dan berjanji memberikan bantuan rehap berat untuk 4 ruang kelas di tahun 2021 mendatang. Kami dari pihak sekolah terima kasih, dan bersyukur kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat yang telah memberikan bantuan rehap berat, semoga Allah memberikan kesehatan dan panjang umur kepada Kepala Dinas Pendidikan, Kabid SD, beserta Staf Dinas Pendidikan Langkat. (Jhonson Malau)

No comments