Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Paguyuban Arema Raya Merauke Melabuhkan Pilihannya ke 01 Hermes, Begini Alasannya

Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Penasehat Paguyuban Arema Raya Merauke, Slamet Widodo, S.Sos mengungkapkan dalam konstelasi P...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Ketua Dewan Penasehat Paguyuban Arema Raya Merauke, Slamet Widodo, S.Sos mengungkapkan dalam konstelasi Pilkada Merauke pihaknya sepakat mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke nomor urut satu (01), Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes).

Sikap dan keputusan tersebut menurutnya telah melalui pertemuan dan musyawarah badan pengurus Paguyuban Arema Raya Merauke yang telah melalui pertimbangan-pertimbangan tertentu. "Iya Paguyuban kami cukup lama kami menimbang dan kita ketemu berapa kali dengan badan pengurus akhirnya kita sepakat Paguyuban Arema Raya Merauke mendukung Paslon nomor urut 01 yaitu Hermes," ungkapnya, Sabtu (28/11/2020). "Keputusan ini disepakati minggu lalu bersama dengan badan pengurus lainnya dan kami laksanakan deklarasi dukungan ke pasangan Hermes," imbuhnya.

Menurut Slamet Widodo yang juga Mantan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Boven Digoel ini,  alasan mendukung pasangan nomor urut satu karena dari segi Track record, Kapabilitas dan kredibilitas pasangan ini dianggap layak.

Sehingga, hal itu menjadi point penting dalam mengambil keputusan tersebut oleh pihaknya dari Paguyuban Arema Raya Merauke. "Pada dasarnya visi misi semua calon baik dari 01, 02 dan 03 untuk melayani masyarakat. Tetapi dalam Pilkada ini kita lihat latar belakang calon, perspektif kedepannya, kredibilitasnya, kapabilitas ya kami akan menghitung dan visi misi sehingga kami anggap Hermes yang tepat," jelasnya. 

Tokoh Arema Raya Merauke ini juga berharap kepada calon yang akan terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merauke agar komitmen dalam membangun masyarakat. "Kedepan kalau terpilih, bukan karena dia diusung Partai Politik apa tapi bagaimana dia bisa menyentuh perspektif kepentingan masyarakat banyak ditingkat grassroot (akar rumput) yang notabene saya lihat masih masih fluktuatif dari segi ekonomi dan tingkat kesejahteraan," demikian tandas Slamet Widodo, S.Sos. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments