Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Paguyuban Keluarga Jember Merauke Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Merauke | suaraburuhnasional.com - Paguyuban Keluarga Jember di Kabupaten Merauke menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Paguyuban Keluarga Jember di Kabupaten Merauke menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Asy-Syifa Sidomulyo, Minggu (01/11/2020).

Paguyuban Keluarga Jember yang selama ini turut aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial juga mengadakan kegiatan-kegiatan serupa dalam hari-hari besar agama. 

Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut, Agus Naryo, SH selaku Ketua Paguyuban Keluarga Jember menyampaikan ajakan dan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya Keluarga Jember yang berada di Kabupaten Merauke untuk mempererat tali persaudaraan.





Sebagaimana moto Paguyuban tersebut yaitu "Sedulur Selawase" serta hidup rukun, saling mengasihi sesuai dengan teladan Nabi Muhammad SAW, agar tercipta kehidupan yang harmonis di Kabupaten Merauke ini. 

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga sekaligus pemantapan rencana pembangunan Pondok Pesantren Asy-Syifa di Kampung Sidomulyo Distrik Semangga. (Nasrun Labata/Khairina Soegono/M.Yasir)

No comments