Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Panwaslu Kecamatan Panyabungan Sampaikan Bantahan Tentang Uang Transport Pelantikan PTPS

Medan | suaraburuhnasional.com – Terkait pemberitaan dengan judul “Ketua Panwascam dan Sekretariat Jangan Nodai Nama Baik Bawaslu” yang terb...




Medan | suaraburuhnasional.com – Terkait pemberitaan dengan judul “Ketua Panwascam dan Sekretariat Jangan Nodai Nama Baik Bawaslu” yang terbit pada 16 November 2020 di media online suaraburuhnasional.com, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal sampaikan klarifikasi/bantahan.

Hal tersebut tertuang dalam surat somasi yang diterima redaksi media online suaraburuhnasional.com pada Rabu (18/11/2020) melalui pemberitahuan WhatShap, yang isinya menyampaikan bahwa tidak benar kalau pihak Panwaslu Kecamatan Panyabungan dalam hal ini Ketua dan Sekretariat diduga telah menggelapkan uang transport PTPS se Kecamatan Panyabungan.

Pihak Panwaslu Kecamatan Panyabungan juga mengklarifikasi, bahwa usai pelantikan PTPS tidak ada yang bertanya tentang uang transport kepada Panwaslu Kecamatan Panyabungan dalam hal ini Ketua maupun Anggota. Panwaslu Kecamatan Panyabungan juga menyampaikan, bahwa pihaknya telah menjawab pertanyaan melalui group WA, uang transport pelantikan ada tetapi belum dicairkan.

Terkait terbitnya pemberitaan tersebut, maka atas nama redaksi Media Online suaraburuhnasional.com menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak Panwaslu Kecamatan Panyabungan dalam hal ini Ketua dan Sekretariat. (red)

No comments