Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemdes Hasahatan Jae Salurkan BLT DD Pada 228 KK Penerima Tetap dan Pertambahan

Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Hasahatan Jae Kec. Barumun Baru Kab. Padang Lawas salurkan BLT DD Tahap V dampak C...




Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Hasahatan Jae Kec. Barumun Baru Kab. Padang Lawas salurkan BLT DD Tahap V dampak Corona Virus Desease (Covid - 19) kepada 228 KK penerima bantuan, besaran jumlah yang diterima peserta adalah Rp 300.000/KK. 

Bertempat di Kantor Desa Hasahatan Jae, Kamis (12/11/2020) di selah - selah acara penyaluran bantuan BLT DD ini Kepala Desa (Kades) Abner Hasibuan berpesan supaya uang yang diterima peserta dapat dipergunakan untuk membeli Kebutuhan pokok sehari - hari terutama sembako.


 

Sementara itu salah satu warga Pak Pulungan mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemkab Padang Lawas dan khususnya kepada Pemerintah Desa Hasahatan Jae yang sudah merealisasikan pencairan hari ini,”pungkasnya. 

Turut hadir pada acara penyaluran bantuan BLT DD ini Forkopimcam dan perangkat Desa Hasahatan Jae yang terdiri dari Sekdes, Kaur, Anggota BPD dan masyarakat penerima bantuan. (AMH)

No comments