Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pilkada Merauke, Golkar Resmi Dukung Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa

Merauke | suaraburuhnasional.com - Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi memutuskan untuk mendukung pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi memutuskan untuk mendukung pasangan Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes) pada Pilkada Merauke, 09 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Merauke, Dominikus Ulukyanan kepada wartawan saat dihubungi, Minggu (22/11/2020). "Secara resmi SK sudah dibuat langsung oleh Ketua DPD I Provinsi Papua bapak Kelemen Tinal yang memerintahkan kepada seluruh pengurus, kader maupun fraksi mendukung calon kandidat nomor urut satu (01)," jelas Dominikus Ulukyanan.

Keputusan tersebut kata Dominikus, telah dikeluarkan pada Kamis minggu lalu setelah melalui penyamaan visi misi yang diketahui ada kesamaan sehingga sampai pada keputusan tersebut. Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh pihaknya setelah ada keputusan tersebut adalah menyampaikan kepada masyarakat sebagai konstituen bahwa Partai berlambang pohon beringin ini (Golkar) siap mendukung dan memenangkan pasangan Hermes.





"Kita kan bukan baru kerja, Golkar sudah lama kerja dan sudah ada basis-basis kita. Selama ini kita mengambang artinya belum ada keputusan. Keputusan sudah ada tinggal kita kembali ke konstituen para pemilih bahwa keputusan partai seperti ini," imbuhnya.

Kata Dominikus yang juga selaku Wakil Ketua II DPRD Merauke ini, tidak ada abu-abu dalam politik Golkar sehingga dirinya menegaskan bahwa pihaknya optimis dalam memenangkan pasangan Hermes pada tanggal 09 Desember 2020 nanti. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

No comments