Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polisi Back Up Penertiban Baliho Paslon di 5 Titik Kota Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Intelkam Polres Merauke Iptu Budi Santoso, ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Intelkam Polres Merauke Iptu Budi Santoso, SE beserta anggotanya back up penertiban Baliho di 5 Titik kota Merauke, pagi tadi Selasa (24/11/2020).

Pelaksanaan penertiban tersebut dimulai dari pukul 10.00 Wit di 5 titik dalam Kota Merauke diantaranya di Jalan Nowari, Jalan Angkasa, Jalan Cikombong, Jalan Pemuda dan Jalan Ahmad Yani. 

Saat ditemui, Kasat Intelkam berpesan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas back up petugas Bawaslu dan Satpol PP dalam penertiban baliho dengan baik. “Iya benar laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kasat Intelkan dalam rilis Humas Polres Merauke.





Selanjutnya dirinya juga menghimbau kepada para calon pasangan Bupati dan wakil bupati tahun 2020 dapat melaksanakan pemasangan baliho sesuai ketentuan yang berlaku. Selama pelaksanaan penertiban baliho pasangan calon Bupati dan Calon wakil Bupati Merauke 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments