Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Batu Bara Bersama KSJ Beri Bantuan Sembako Pada Warga yang Berdomisili di Pinggiran Rel

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Warga yang berdomisi di Daerah Pinggiran Rel (DPR) kunjungi Mapolres Batu Bara untuk mendapatkan Jumat ...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Warga yang berdomisi di Daerah Pinggiran Rel (DPR) kunjungi Mapolres Batu Bara untuk mendapatkan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Polres Batu Bara bekerjasama dengan KSJ, Jumat (20/11/2020). Ada belasan orang warga daerah pinggiran rel ini mendatangi Mapolres untuk mendapatkan sembako, warga yang mayoritas beragama Kristiani ini hadir atas undangan dari Polres Batu Bara.

Manalu salah satu warga daerah pinggiran rel menyampaikan,"lokasi kami yang cukup jauh dan aset jalan juga kurang memadai sehingga kendaraan yang mau melintas ke areal pemukiman kami tidak bisa masuk hanya dapat di lalui sepeda motor, maka dari itu kami yang datang ke Mapolres untuk mendapatkan sembako dari Polres Batu Bara dan KSJ dikarenakan Satuan Bhabinkamtibmas telah memberi tahu kepada warga kami agar dapat mengambil beras langsung ke Mapolres Batu Bara,"ucapnya Manalu.

Lanjutnya,"kami salut pada sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kedatangan kami langsung disambut dengan baik dan ramah oleh Kapolres dan kami juga diberi kesempatan untuk photo bareng bersama beliau, sungguh pemimpin yang layak untuk kita tauladani," ucap Manalu dengan bangga.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Batu Bara, SH, MH dalam meyambut kedatangan warga yang berdomisili di daerah pinggir rel menjelaskan,"bahwa sebenarnya sudah niat kami bersama Komunitas Sedekah Jumat untuk mendatangi  warga yang ada di sepanjang pinggiran rel tersebut, namun dengan solusi yang telah disepakati warga, merekalah yang datang langsung ke Mapolres untuk mendapatkan bantuan berupa sembako,"terang Kapolres.




Lebih lanjut Kapolres menyampaikan,"memang saat ini masih suasana pandemi Covid-19, hal ini saya sangat prihatin terhadap masyarakat, apa lagi yang berpendapatan minim juga kerja juga serabutan serta kita tahu ekonomi masyarakat saat ini begitu sulit dan harga untuk kebutuhan juga melonjak, namun penghasilan pas-pasan,"ungkap AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mantan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan. 

Ditambahkannya,"semoga bantuan yang Kami berikan ini hendaknya dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan, kami Polres Batu bara dan KSJ akan senantiasa dan siap membantu warga yang membutuhkan, pesan saya kalau ada warga yang sangat membutuhkan bahkan untuk membeli beras pun tidak sanggup lagi.

Silahkan datang ke Polres dan kami akan segera membantu, kami dan KSJ tidak memandang suku ras dan agama semua manusia sama di mata Tuhan Yang Maha Esa,"pungkas Ikhwan Lubis. (Nelson Srg/Bm)

No comments