Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Merauke Amankan Demo Pekerja Kesehatan Karena Honor Covid-19 Belum Diterima

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH dan Kasat Int...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH dan Kasat Intelkam beserta anggota melaksanakan pengamanan aksi demo damai para pekerja Kesehatan pada RSUD Kabupaten Merauke, bertempat di Aula kantor DPRD Kabupaten Merauke, Senin, (02/11/2020).

Pelaksanaan pengamanan tersebut diturunkan sebanyak 20 personil baik pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, dengan jumlah massa sekitar 100 pekerja kesehatan. Dalam arahannya Kapolres Merauke didampingi Kasat Intelkam memediasi para aksi demo dengan para anggota dewan DPRD Kabupaten Merauke dan hasilnya di beri ruang untuk menyampaikan aspirasinya di aula Kantor DPRD yang didengar langsung oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II serta para anggota dewan lainnya.

Kapolres Merauke mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin kepada semua pekerja kesehatan karen menuntut honor penanganan Covid-19 belum diterima oleh semua pekerja Kesehatan di RSUD Kabupaten Merauke.






“Kita pihak Polres Merauke hanya memediasi, dan kalau belum dibayarkan lagi, segera lapor kepada Pihak Kepolisian biar kita usut dana Covid tersebut,” jelas Kapolres Merauke dalam keterangan Humas Polres Merauke.

Dari semua penyampaian aspirasi tersebut diterima oleh Aggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan akan disampaikan kepada pihak Pemda Kabupaten Merauke, Massa pendemo menunggu hingga satu minggu batas pencairan honor dana covid-19, bila 7 hari tidak cair mereka akan datang lagi. Semua kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik, massa keluar aula kantor DPRD Merauke dengan tertib. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments