Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tokoh Masyarakat NTT Mantapkan Dukungan ke Pasangan Nomor Urut 1 Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa

Merauke | suaraburuhnasional.com - Tokoh dan sesepuh masyarakat NTT di Kabupaten Merauke, Arnoldus Moda menyatakan sikap mendukung pasangan ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Tokoh dan sesepuh masyarakat NTT di Kabupaten Merauke, Arnoldus Moda menyatakan sikap mendukung pasangan calon nomor urut satu (1) Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes) pada Pilkada Merauke yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kata Arnoldus Moda, dirinya merasa berkewajiban mengajak seluruh masyarakat NTT di Kabupaten Merauke untuk mendukung pasangan Hermes dengan harapan kedepannya pasangan ini memperhatikan masyarakat NTT di setiap lokasi sesuai kebutuhan.

"Saya orang tua dari masyarakat NTT punya kewajiban mengajak saya punya masyarakat untuk mendukung Hermes dengan harapan dapat memperhatikan masyarakat saya di setiap lokasi sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan masyarakat," jelas Arnoldus Moda saat diwawancarai wartawan suaraburuhnasional.com, Minggu (01/11/2020).

Kata Arnoldus Moda, keputusan mendukung Hermes sudah melalui komunikasi internal di kalangan sesepuh dan tokoh NTT untuk memantapkan pilihannya kepada pasangan nomor urut satu tersebut diantaranya H. Sulaeman L. Hamzah selaku tokoh NTT dan sebagai Anggota DPR RI dan tokoh-tokoh lainnya.

Selanjutnya, pilihan mendukung pasangan Hermes juga setelah calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse menyampaikan visi dan misinya sehingga pihaknya merasa percaya sebab Hendrikus Mahuse merupakan orang pemerintahan yang telah memiliki pengalaman mumpuni dalam mengurus roda pemerintahan.

Selain itu kata dia, Hendrikus Mahuse dinilai komunikatif dan santun dalam berkomunikasi dengan masyarakatnya sehingga itu menjadi alasan kuat dukungan tersebut dilabuhkan kepasangan Hermes. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

1 comment

  1. Bapak Arnoldus Moda, Bapak bicara atas nama Suku NTT yang mana???
    Jangan buat Konflik Horizontal antara masyarakat NTT itu sendiri. Bicara atas nama Masyarakat NTT dan sebagai Tokoh, tapi Masyarakat NTT banyak yg memggunakan Hak Menentukan pilihannya sendiri... Terbukti dilapangan, Masyarakat NTT bukan hanya di Calon Bupati No Urut 1 dan itu Pilihan Hati... Bukan karena AZAS KETOKOHAN NTT yg bapak sebutkan.

    ReplyDelete