Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Komitmen Terhadap Petani, Hermes Gandeng H Baharuddin Syam Kirim 100 Ton Beras ke Timika

Merauke | suaraburuhnasional.com - Pengusaha asal Kuprik, H. Baharuddin Syam kembali lagi mengirimkan beras sebanyak 4 kontener/100 ton ke l...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Pengusaha asal Kuprik, H. Baharuddin Syam kembali lagi mengirimkan beras sebanyak 4 kontener/100 ton ke luar daerah Kabupaten Merauke yaitu di Timika pada tanggal 31 Oktober 2020 lalu.

Kata H. Baharuddin Syam, peluang beras Merauke di pasaran luar Kabupaten Merauke sangat terbuka. Hanya saja katanya mutu dan kualitas beras tersebut harus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan. Sehingga, tujuan ditingkatkan kualitas beras itulah diharapkan persaingan di luar daerah atau pasar komersil lebih kompetitif lagi.

Katanya lanjut pada tanggal 10 November mendatang, ada lagi permintaan pengiriman beras ke luar Kabupaten Merauke kurang lebih kata H. Baharuddin Syam ada 3 lebih kontener. Ini bukti bahwa beras Merauke bisa laku di pasaran.

H. Baharudidin Syam yang juga sebagai kader NasDem tersebut berharap, beras Merauke bisa tembus di perusahaan PT Freeport Timika. Ini merupakan satu capaian yang menurutnya sangat baik untuk beras Merauke kedepan.

Kata dia lanjut, pengiriman beras tersebut ke luar Kabupaten Merauke merupakan bagian dari perintah Partai NasDem dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan komitmen calon Bupati Merauke yang diusung Partai NasDem yaitu Hendrikus Mahuse dan Edy Santosa (Hermes).

Kedepan, ketika calon Bupati maupun Wakil Bupati yang diusung oleh partai NasDem ini terpilih maka komitmen ini akan dilanjutkan ke pasaran yang lebih luas dan dilakukan secara masif dan berkelanjutan sehingga beras petani tetap terbeli. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments