Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Yonmarhanlan I Beri Kejutan Pada HUT Brimob Ke-75

Medan | suaraburuhnasional.com - Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danrai Arhanud Kap...




Medan | suaraburuhnasional.com - Prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad didampingi Letda Marinir Budi Sukardi memberikan kejutan pada HUT Korps Brimob ke-75 dengan mendatangi Mako Brimob Polda Sumut di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 31 Kec. Medan Baru,  Medan, Sumatera Utara. Sabtu (14/11/2020).

Kedatangann rombongan Yonmarhanlan I disambut hangat oleh Danyon A Kompol Malau SIK, Danyon C Kompol Buala Zega, SH, MH, Kaden Gegana Kompol Hendrik, SH dan para perwira serta Prajurit Brimob Mako Poldasu. Suasana akrab dan kekeluargaan terlihat  ketika Prajurit Yonmarhanlan I dan Brimob saat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Kemudian acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapten Marinir Asad dan diberikan kepada Kompol Buala Zega, SH, MH, foto bersama dan ramah tamah sembari santap siang.

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla yang diwakili oleh Kapten Marinir Asad menyampaikan bahwa ikatan silaturahmi dan keakraban yang terjalin selama ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan dari semua level pangkat dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari dimanapun prajurit berada.





“Hari ini kami atas nama Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan I  mengucapkan selamatkan ulang tahun kepada Korps Brimob ke-75 semoga TNI-POLRI kompak selalu, semakin jaya untuk menjamin Kamtibmas tetap kondusif ,”ucap Kapten Marinir Asad.

Pada kesempatan yang baik tersebut atas nama Dansat Brimob Poldasu Kompol Buala Zega SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Marinir Belawan beserta seluruh Prajurit Marinir yang telah datang dengan memberikan surprise serta ucapan HUT Ke-75 kepada Korps Brimob. “Semoga tali silaturahmi dan sinergitas TNI POLRI yang kita bangun ini selalu terjaga agar tetap solid dan TNI-POLRI tetap jaya,”ucapnya. (Nelson Srg/BA Intel)

No comments