Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Aceh Barat Galang Dana Peduli Korban Banjir Aceh Utara dan Aceh Timur

Meulaboh | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Aceh Barat  yang peduli terhadap korban banjir yang melanda di daerah Aceh Utara dan Aceh Tim...




Meulaboh | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Aceh Barat  yang peduli terhadap korban banjir yang melanda di daerah Aceh Utara dan Aceh Timur melakukan aksi galang dana mulai hari, Jum'at (11/12/2020).

Perkumpulan Mahasiswa yang bersatu dalam Aceh Barat Peduli Korban Banjir Aceh Utara dan Aceh Timur melakukan aksi galang dana mulai dari tanggal 11 sampai 16 Desember 2020.

Koordinator lapangan aksi galang dana Gunawan mengatakan yang tergabung dalam Aliansi Aceh Barat peduli banjir Aceh Utara dan Aceh Timur tergabung dari beberapa lembaga antara lain MRI & ACT, AMPLAS Aceh, SEMMI, SSD, IPMB Aceh Barat.




"Penggalangan dana dilakukan pada beberapa titik di Aceh Barat yaitu simpang kisaran, simpang empat Rundeng dan simpang Pelor, kami juga menerima donasi dalam bentuk apapun baik berupa uang, sembako maupun pakaian yang langsung bisa diserahkan atau diantar ke lokasi sekretariat FORMAT Aceh Barat bertempat jln. Imam Bonjol, Seuneubok," kata Kordinator Gunawan

Dalam penyampaiannya, Ketua Umum dalam Aliansi Aceh Barat peduli banjir Aceh Utara dan Aceh Timur, dalam pergerakan aksi galang dana tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. (Didit)

No comments