Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Angka Covid-19 di Merauke Naik Drastis Jadi 84 Orang Positif, Masyarakat Diminta Taat Protokol Kesehatan

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kabupaten Merauke mengalami kenaikan yang cukup signifikan terkait angka kasus terkonfirmasi positif Covi...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kabupaten Merauke mengalami kenaikan yang cukup signifikan terkait angka kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Berdasarkan rilis Satgas Covid-19 Kabupaten Merauke, Selasa (22/12/2020) menyebutkan bahwa jumlah orang yang terkonfirmasi positif covid-19 naik menjadi 84 pasien.

Diketahui sehari sebelumnya, Senin  (21/12/2020) jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 64 pasien, namun ada penambahan 20 lagi dalam sehari. Saat dikonfirmasi, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Dr. Nevile Muskita membenarkan hal tersebut. Kata dia, penambahan kasus positif covid-19 bukan hanya dari klaster penerbangan lagi. 

Namun, sudah menyebar ke bebarapa keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga dirinya meminta agar masyarakat lebih taat pada protokol kesehatan yang ada. "Ya, kedepan harus diperketat karena ini sudah menyebar bukan hanya klaster penerbangan saja," ucapnya, Selasa (22/12/2020).

Selanjutnya, Dr. Nevile juga membenarkan bahwa kasus kematian karena Covid-19 di Kabupaten Merauke bertambah satu orang sehingga total dua orang yang meninggal akibat Covid-19. (Hidayat Baadilla)

Tidak ada komentar