Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Asli Unggul Lawan Rival Berhasil di Teluk Panji

Teluk Panji, Labusel | suaraburuhnasional.com - Pemilihan Kepala Daerah Labuhan Batu Selatan di Desa Perkebunan Teluk Panji, Rabu (9/12/2020...




Teluk Panji, Labusel | suaraburuhnasional.com - Pemilihan Kepala Daerah Labuhan Batu Selatan di Desa Perkebunan Teluk Panji, Rabu (9/12/2020) berjalan lancar dan suksess, untuk penghitungan suara sementara dari Desa perkebunan Teluk Panji Asli unggul melawan Rival nya berhasil dengan selisih 24 suara  akumulasi dari 17 TPS.

Pelaksanaan pemilihan kepala daerah kali ini ada perbedaan dari tahun sebelumnya dimana pada masa pandemi Covid 19 warga pemilih pemberi hak suaranya di TPS diharuskan mematuhi peraturan prokes (protokol kesehatan) Covid 19 menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang sudah disediakan oleh pemerintah melalui KPU.

Penggunaan prokes ini bertujuan untuk kepentingan bersama di dalam mencegah tertularnya virus yang dianggap rentan tertular pada keramaian serta setiap pemilih yang mau masuk ke TPS pun harus terlebih dahulu memeriksakan kesehatannya melalu rapid test pintu masuk dilakukan petugas linmas masing masing TPS. 

Pengamatan wartawan di lapangan, petugas KPPS di setiap TPS sudah memfasilitasi APD seperti, wadah air mencuci tangan serta sabun cair, tisue, sarung tangan sekali pakai dari bahan plastik, face shield bagi petugas KPPS dan masker untuk dibagikan kepada warga pemilih.






Hasil pemilihan sementara yang diterima wartawan akumulasi dari 17 TPS di Desa Teluk Panji sebagai berikut, no urut 01 pasangan Nuri meraih 64 suara dari 17 TPS, no urut 02 Asli meraih 1.955 suara dari 17 TPS, no urut 03 berhasil meraih 1.931 suara dari 17 TPS, no urut 04 Mandiri 257 suara dan dari 17 TPS, dan no urut 05 Mari meraih 160 suara dari 17 TPS. 

Dari kelima Calon Bupati Labuhan Batu Selatan yang bersaing tersebut pasangan nomor urut 02 H. Edimin-ustadz Fadli 1.955 suara unggul dari Rival nya berhasil hanya meraih 1.931 dengan selisih 24 suara. (Tigor M Silalahi)

No comments