Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Badan Truk Terlepas dari Kepala, Akibatkan Kemacetan Arus Lalu Lintas

Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Truk yang bermuatan bahan kertas yang datang dari arah Rantau Perapat dengan tujuan Medan yang...




Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Truk yang bermuatan bahan kertas yang datang dari arah Rantau Perapat dengan tujuan Medan yang dikemudikan oleh Nasution setiba di Jalinsum Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, Provinsi Sumatera Utara tepatnya di turunan jalan dekat Kantor Dinas Lingkungan Hidup tiba - tiba badan truk terlepas dari kepala.

Jalan tersebut sedikit agak rusak dan miring dan masih dalam pengerjaan proyek jalan cor beton yang saat ini cor beton tersebut masih selesai sebahagian sebelah kanan menuju Medan sedangkan jalan sebelah kiri menuju Medan masih tetap jalan aspal tepat di turunan penghujung jalan proyek tepatnya dekat kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab. Labura badan truk tersebut lepas dari kepala, sehingga mengakibatkan jalan tertutup dan macet, dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.





Truk yang bermuatan bahan kertas dengan tujuan Medan tersebut yang dikemudikan oleh Nasution, mengaku bahwa badan truk terlepas dari kepala truk dengan nomor Polisi BK 9209 TL. Para pemuda setempat mengambil kebijakan untuk mengatur arus lalu lintas yang menggunakan buka tutup arus  lalu lintas.

Jalan Utama Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kab.Labura sementara dilaksanakan buka tutup jalan untuk memperlancar arus lalu lintas. Dalam pantauan media online suaraburuhnasional.com buat sementara hingga berita ini diturunkan pukul 10.00 Wib arus lalu lintas lancar dan terkendali juga terlihat beberapa personil Polsek Kualuh Hulu di TKP. (P.Lbs)

Tidak ada komentar