Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

BPC Berduka Atas Berpulangnya B Nainggolan Menghadap Yang Kuasa

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Kabar duka datang dari Belawan Pers Club (BPC) dikarenakan wafatnya salah satu anggota BPC B. Naing...




Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Kabar duka datang dari Belawan Pers Club (BPC) dikarenakan wafatnya salah satu anggota BPC B. Nainggolan yang sangat mengejutkan khususnya bagi seluruh Pengurus dan Anggota BPC setelah mendapat berita dari pihak keluarga duka atas wafatnya B. Nainggolan yang merupakan salah satu anggota BPC yang dikenal sangat vokal dalam bersikap di segala bidang,"ucap Ketua BPC Irwan Pane didampingi oleh Wakil Ketua BPC Ivan Jhon.S.Hutabarat ketika mengunjungi kediaman rumah duka, Jumat (18/12/2020) pukul 16.00 WIB. 

Dikatakannya,"wafatnya B.Nainggolan anggota kita ini, kami seluruh Pengurus dan Anggota BPC sangat merasa kehilangan atas kepergian almarhum. Selain kevokalannya almarhum juga memiliki solidaritas yang sangat tinggi baik itu di dalam pergaulan sehari-hari khususnya di wadah BPC,"ucap Ketua BPC Irwansyah Pane. 

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua BPC Ivan Jhon S Hutabarat yang mengatakan,"bahwa almarhum B.Nainggolan merupakan sosok yang patut untuk ditiru, selain vokal juga memiliki solidaritas yang sangat tinggi di dalam pergaulan khususnya di BPC. 

Lanjutnya,"disamping itu almarhum B.Nainggolan juga memiliki kepribadian yang sangat baik seperti, kejujuran dalam bersikap, sangat ramah, peduli sesama teman khususnya di BPC, juga jiwa sosialnya sangat tinggi dan royal didalam pergaulan kepada rekan-rekan di BPC, maka dari itu kami seluruh Pengurus dan Anggota BPC, sangat terpukul sekali atas kepergian almarhum B.Nainggolan yang telah banyak berbuat serta berjuang untuk memajukan BPC menjadi lebih baik lagi,"ungkap Wakil Ketua BPC Ivan. 

"Atas kepergian almarhum B.Nainggolan ini, kami seluruh Pengurus dan Anggota BPC mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya kepada seluruh keluarga yang ditinggal, agar kiranya mengikhlaskan kepergian almarhum B.Nainggolan di tengah tengah keluarga besar, dan semoga tabah menghadapi cobaan ini serta diberi penghiburan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,"pungkas Wakil Ketua BPC Ivan Jhon.S Hutabarat. (Nelson Srg/Tim)

No comments