Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labuhanbatu Berkomitmen Beri Perhatian Pembangunan di Daerah Pesisir Pantai

Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyebutkan dirinya telah berkomitmen untuk mem...




Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT menyebutkan dirinya telah berkomitmen untuk memberikan perhatian untuk pembangunan di daerah pesisir pantai.

"Tidak usah ditanya lagi apa yang akan saya lakukan untuk daerah ini, saya dan calon wakil terpilih akan bertekad membangun daerah ini, mari kita berdo'a bersama-sama untuk kemajuan Labuhanbatu ini kedepan," ucapnya H.Andi dalam  acara upah - upah seusai Bupati beserta rombongan melakukan shalat Jum'at dalam rangkaian rutin program Jum'at Keliling di Mesjid Raya Sei Rakyat, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Jum'at (18/12/2020).

Pada kesempatan itu, dirinya mendapat ucapan selamat dari ratusan warga masyarakat setempat. Ucapan dimaksud, dimana Bupati Labuhanbatu sebagai calon petahana berpasangan dengan Faisal Amri Siregar ST, yang turut bertarung pada Pilkada Serentak 9 Desember lalu dan dinyatakan unggul dari empat Paslon Bupati lain oleh KPU Labuhanbatu.

Mendapati hal itu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar atas partisipasinya yang telah menginginkan kembali dirinya memimpin di Labuhanbatu. Menurut H.Andi, tiga wilayah pantai adalah pendongkrak dan pendukung suara terbesar untuk pemenangan dirinya dan Calon Wakil Bupati terpilih. Di sisi lain, tokoh masyarakat Sei Rakyat Lida Amran Siregar mengatakan siap mendukung kebijakan pemerintah untuk pembangunan Labuhanbatu terhususnya daerah tiga Panai.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Camat Panai Tengah Amar Nasbi Lolotan, Calon Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Faisal Amri Siregar, ST, para Kepala Desa se Kecamatan Panai Tengah beserta aparatur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta OKP Pemuda Pancasila. (TR)

No comments