Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Sergai Terpilih Darma Wijaya, Disambut Gembira Pedagang dan Pengunjung Pasar

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Puluhan pedagang dan pembeli pasar tradisional Tanjung Beringin terlihat bahagia, tersenyum lebar...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com - Puluhan pedagang dan pembeli pasar tradisional Tanjung Beringin terlihat bahagia, tersenyum lebar saat mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya saat melakukan survei harga pangan dalam rangka hari keagamaan Natal dan Tahun Baru 2021, Rabu (23/12/2020). 

Di tempat, Eva pedagang sayuran Warga Kecamatan Tanjung Beringin yang tertawa bahagia saat berjumpa langsung dengan Darma Wijaya yang merupakan Bupati Sergai terpilih, "Inilah baru pemimpin, tidak lupa datang lagi saat sudah terpilih, terimakasih pak sudah datang,"sebutnya. 

Selain Eva, di tempat yang sama Inur Hayati yang juga merupakan pedagang sayur yang tengah melayani pembeli di pasar tradisional Tanjung Beringin bersama para pembeli menyambut bahagia kedatangan Darma Wijaya atau Wiwik yang menghampiri para pedagang dan pembeli sembari membagikan masker.

"Selamat pagi ibu semua, bagaimana kabarnya, jangan lupa pakai masker ya, tetap jaga kesehatan, dalam berdagang dan berbelanja jangan lupa tetap patuhi protokol COVID-19 dengan memakai masker, rajin mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer, menjaga jarak serta menjaga kebersihan lingkungan tempat kita berdagang,"pesan Darma. 




Mengingat masih dalam momen hari ibu, Darma Wijaya mengatakan kepada para pedagang yang mayoritas adalah kaum ibu, bahwa kehadirannya di pasar tradisional ini selain mengecek harga kebutuhan pokok, juga merupakan momen hari ibu, "Semalam adalah hari ibu, biasanya yang belanjakan istri, untuk itu, hari ini yang berbelanja di pasar saya,"kelakar Darma.

Sembari berkeliling dan berbelanja, Darma Wijaya mendapatkan banyak ucapan selamat atas keberhasilan masyarakat Sergai menghantaran pasangan  H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai Terpilih 2021-2024. Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya didampingi para Asisten, Kepala Dinas dan unsur Muspika Kecamatan Tanjung Beringin. (Heri)

No comments