Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danyonmarhanlan I Hadiri Acara Syukuran dan Peluncuran Buku Ke 2 DR H Rahmat Shah

Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla mengh...




Medan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla menghadiri acara syukuran dan peluncuran buku ke - 2  DR. H. Rahmat Shah yang diadakan di Restaurant & Garden Wong Solo Jl. Gajah Mada No.20 M Medan, Minggu (20/12/2020).

Kehadiran Danyonmarhanlan I pada acara tersebut karena adanya hubungan emosional yang baik antara DR H. Rahmat Shah dengan Letkol Marinir Farick, dimana sebelumnya DR. Rahmat Shah sudah pernah mengunjungi Mako Yonmarhanlan I di Belawan. 

DR. H. Rahmat Shah yang kesehariannya menjabat sebagai Konsulat Jenderal Turki telah meluncurkan 2 buku, yaitu yang pertama yang berjudul “Kanker Prostat Bukan Vonis Mati” dam yang ke 2 berjudul "Perjuangan Pengabdian Pemikiran". Kedua buku tersebut sangat menginspirasi generasi bangsa untuk memiliki semangat yang tinggi untuk selalu bekerja keras dan berinovasi.

Danyonmarhanlan I mengatakan," bahwa buku ini sangat baik untuk kalangan masyarakat utamanya bagi kalangan generasi muda, buku ini juga penting dan sangat layak dibaca, terutama dalam upaya memperkaya wawasan dan meningkatkan semangat juang generasi muda tentunya. Buku yang diluncurkan ini dapat bermanfaat dan menambah perbendaharaan ilmu pengetahuan untuk masyarakat yang membacanya, karena ilmu pengetahuan didapatkan salah satu dengan membaca." ujar Letkol Marinir Farick.






Acara diawali dengan perkenalan sekilas profil dari seorang  DR. H. Rahmat Shah dilanjutkan dengan tari penyambutan, kata sambutan Gubsu, pembacaan doa, kata sambutan dari keluarga oleh Kodrat Shah, kata sambutan Sultan Deli ke XIV, kata sambutan Pangdam I/BB, kata sambutan anggota DPR RI, kata sambutan Wagubsu, kata sambutan DR. H. Rahmad Shah dan ramah tamah.

Tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Danlantamal I, Wakil Gubernur Sumut Drs. Musa Rajekshah, Mewakili Kapoldasu, Pangkosekhanudnas  III, Kabinda Sumut, Mewakili Danlanud Suwondo, Danyonmarhanlan I, Sultan Deli ke XIV dan beberapa Konsul Luar Negeri dan undangan lainnya. (Nelson Siregar)

No comments