Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Di Merauke, Kasus Pertama Pasien Corona Meninggal Dunia

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kabupaten Merauke untuk pertama kali mencetak sejarah, adalah seorang pasien terkonfirmasi Covid-19 (Coro...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kabupaten Merauke untuk pertama kali mencetak sejarah, adalah seorang pasien terkonfirmasi Covid-19 (Corona) dinyatakan meninggal dunia, Jumat (18/12/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten, Dr. Nevile Muskita saat dihubungi wartawan suaraburuhnasional.com melalui sambungan telepon. "Iya, benar ada pasien laki-laki terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia. Ini kasus kematian pertama untuk kita di Kabupaten Merauke," jelas Dr. Nevile Muskita, Jumat (18/12/2020).

Dengan adanya kasus kematian karena Covid-19 ini, dirinya meminta kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab menurutnya, masyarakat sudah mulai enggan menerapkan protokol kesehatan. "Ya kami lihat sudah mulai longgar, masyarakat sudah tidak terlalu peduli menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya.

Dr. Nevile juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merauke agar tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M. "Mari kita gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sehingga kita semua terjaga dari dan terbebas dari pandemi Covid-19," tandasnya. Diketahui berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Merauke, Rabu (16/12/2020) jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 48 orang. (Hidayat Baadilla)

Tidak ada komentar