Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Dipimpin Wakapolres, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Patroli Berskala Besar

Belawan | suaraburuhnasional.com - Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansayah Putra, SH, M.Si bersama dengan Dan Sub Den Pom Belawan K...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansayah Putra, SH, M.Si bersama dengan Dan Sub Den Pom Belawan Kapten M. Arfai Lukman pimpin Kegiatan Patroli Berskala Besar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (07/12/2020), sekira Pukul 16.30Wib.

Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli, terlebih dahulu Waka Polres Pelabuhan Belawan memberikan APD berupa masker, sarung tangan, handsanitizer kepada pesonil TNI/Polri yang akan melaksanakan kegiatan Patroli.

Dalam giat patroli tersebut tergabung dari Personil TNI dan Polri sebanyak 25 Personil, yang terdiri dari Personil Sub Den Pom Belawan 3 Personil, Koramil Belawan sebanyak 6 Peraonil dan personil Polres Pelabuhan Belawan 16 Personil, yang mana pelaksanaan Patroli tersebut dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan kendaran R4.






Adapun tujuan Patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Wlikota/Wakil Wali Kota Medan di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres pelabuhan Belawan, mengajak personil yang tergabung dalam giat Patroli tersebut untuk meninjau Kantor PPK Belawan, guna mengecek Kesiapan menjelang pemilihan Walikota/Wakil Walik kota Medan.

Sesampainya di kantor PPK Belawan, Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Rombongan disambut oleh Camat Medan Belawan Ahmad SP. Dalam kesempatan terbut Waka Polres Pelabuhan Belawan, meninjau dan menanyakan langsung tentang kesiapan menjelang Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan dan juga menghimbau kepada Masyarakat, agar tidak takut datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, namun harus tetap mematuhi Protokol kesehatan. Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. (Nelson Siregar/Hms)

Tidak ada komentar