Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Diskusi Masalah Kejar Mimpi UntukTerbentuk di Kota Binjai Melalui Leader Kota Langsa

Binjai | suaraburuhnasional.com - Leader Komunitas Kejar Mimpi Kota Langsa melakuan diskusi bareng dengan salah satu kampus di Kota Binjai y...




Binjai | suaraburuhnasional.com - Leader Komunitas Kejar Mimpi Kota Langsa melakuan diskusi bareng dengan salah satu kampus di Kota Binjai yang akan mencoba mengupas masalah-masalah bagaimana terbentuknya Komunitas Kejar Mimpi di Kota Langsa karena kita Langsa sendiri tidak jauh berbeda dengan Kota Binjai sendiri mulai 23 Desember 2020. 

Komunitas ini berfokus pada 4 pilar salah satunya pilar tentang pendidikan dan masih ada tiga lagi pilar. Raja dan Kawannya tertarik untuk bergabung dengan komunitas kejar mimpi untuk terbentuk di Kota Binjai mendengar cerita dari leader Kota Langsa yang saat ini tengah di PLT oleh Muhammad Arsyad tidak mudah segampang itu untuk mudah menjadi leader di suatu daerah karena memiliki tanggungjawab yang sangat berat untuk mampu yang utama dalam menjadi leader harus mampu dipercaya dan bertanggungjawab dalam menjadi leader.

Raja menyatakan bagaimana bisa menjadi seorang leader apalagi di kota orang yang baru saja Reza ketahui mengenai apa itu kejar mimpi lalu Reza menceritakan mulai terbentuknya kejar mimpi di Kota Langsa, awalnya saya mencoba hal baru dengan ikut daftar sebagai peserta di kejar mimpi rupanya saya tidak berhasil namun disuruh bentuk di kota tersebut karna saya memakai tinggal di Kota Langsa untuk mendaftarnya kemudian saya di suruh mencari anggota untuk bergabung dalam Komunitas Kejar Mimpi Langsa.

Muhammad Reza Deliyuzar juga menambahkan bahwa ada tidak enaknya tapi enaknya salah satu yang tidak enak kita harus mampu agar satu tim kelompok kita tetap kompak dan menjalin komunikasi baik antara sesama dan enaknya ada juga dengan kita bergabung dengan kejar mimpi salah satunya saya bisa pergi ke Jarkarta secara gratis dan dapat uang saku serta pengalaman untuk pertama kali pergi sendiri dari rumah ke bandara naik pesawat.

Lalu kemudian ia menceritakan untuk agar komunitas kita dikenal oleh daerah kita maka perlu ada undangan untuk acara kita salah satunya Wali Kota dan DPR juga organisasi yang lainnya termasuk di kampus agar tau bahwa ada komunitas tersebut maka Leader dari Langsa Muhammad Reza Deliyuzar kepingin agar tidak hanya di daerah tempat ia kuliah saja namun juga terbentuk di kota dia dilahirkan. (Tim)

No comments