Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DKPP Nagan Raya Salurkan Bantuan Benih Ikan dan Pakan

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Senin, 14 Desember 2020 menyalurk...




Nagan Raya | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Senin, 14 Desember 2020 menyalurkan bantuan BKK Covid 19, berupa benih ikan dan pakan (Agro Input).

Bantuan yang diberikan tersebut untuk 400 penerima manfaat di 10 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melalui Kepala DKPP Drs Ujang MM menyampaikan, bantuan BKK Covid 19 tersedia pada APBK-P Tahun 2020 diberikan untuk per orang sebanyak 700 ekor benih ikan nila serta 80 Kg pakan.

Untuk penyaluran, menurut Ujang sangat terbatas, pasalnya 18-20 Desember batas akhir penutupan administras.  Dalam minggu ini, DKP Kabupaten setempat akan menyelesaikan penyaluran sesuai dengan batas yang telah ditentukan.




Selain itu, Ujang juga berharap kepada seluruh penerima manfaat bantuan benih ikan dan pakan untuk dapat dipergunakan dengan sebaiknya, agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk peningkatan ekonomi. 

Dia menambahkan, agar ikan tersebut dapat tumbuh dengan baik, dapat melakukan koordinasi dengan petugas lapangan DKPP, guna mencapai hasil panen yang memuaskan. (Dia)

No comments