Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dua Oknum Mengaku-ngaku Sebagai Kader Partai NasDem Dukung Paslon Nomor Urut 03, Ketua DPD NasDem Angkat Bicara

Merauke | suaraburuhnaional.com - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merauke, Jefry Tjahyadi angkat bicara dan membantah ...




Merauke | suaraburuhnaional.com - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merauke, Jefry Tjahyadi angkat bicara dan membantah terkait pemberitaan oleh salah satu media yang menyebutkan dua kader NasDem atas nama H. Ali Syahbana dan Yusril Matawang mendukung pasangan nomor urut 03.

Jefry Tjahyadi kepada wartawan suaraburuhnasional.com menjelaskan bahwa atas nama H. Ali Syahbana dan Yusril Matawang bukanlah kader atau pengurus partai NasDem. Karena diketahui keduanya sudah dipecat dari kepengurusan partai.

"Dalam partai NasDem ketika kader atau pengurus partai tidak mengikuti perintah atau arahan partai secara tidak langsung mereka akan dipecat dan dua orang ini sudah dinyatakan dipecat dan bukan pengurus partai NasDem lagi," jelas Jefry Tjahyadi, Kamis (03/12/2020).

"Pernyataan mereka ini sangat merugikan kami Partai NasDem karena dalam pernyataan di media tersebut menyebutkan bahwa dua orang kader partai Nasdem H. Ali Syahbana dan Yusril Matawang menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut 03 padahal kenyataanya mereka berdua bukan kader atau pengurus partai," ucap ketua DPD Partai NasDem tersebut.

Dirinya juga menghimbau kepada kedua orang yang mengaku-ngaku sebagai kader NasDem ini untuk segera mengklarifikasi pernyataannya. Karena katanya, hal ini bisa dilaporkan kepihak yang berwajib untuk diproses karena sudah merugikan pihaknya di partai yang mengusung slogan restorasi tersebut (NasDem). (Nasrun/Alfi)

No comments