Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT BPC Ke 2 Sukses dengan Menyantuni 40 Anak Yatim Piatu

Belawan | suaraburuhnasional.com - Hari Ulang Tahun HUT Belawan Pers Club (BPC) Maju yang ke 2 berjalan sukses dengan menyantuni 40 anak yat...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Hari Ulang Tahun HUT Belawan Pers Club (BPC) Maju yang ke 2 berjalan sukses dengan menyantuni 40 anak yatim piatu, bertempat di Cafe Family, Jalan Cimanuk, Belawan, Selasa siang (29/12/2020).

Adapun rangkaian acara awali dengan pemberian masker, penyemprotan hand sanitizer, sambutan panitia pelaksana oleh Suryono dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dibawakan oleh Ronal Silaban kemudian pembacaan doa oleh Lilypopo dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Medan Belawan Ahmad Sunara SP, MM. GM Pelindo 1 Belawan diwakili Humas Pelindo 1 Alung dan Aulia, ketua dan pengurus AWANMERA, Sekretaris AP2GB Alfian Yunan My, FABB, tokoh masyarakat, pemuda, Ormas PAC PP Kecamatan Medan Belawan, Insan Pers serta elemen masyarakat lainnya.

Acara HUT BPC ke 2 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim piatu. Camat Belawan Ahmad SP selaku Dewan Pembina BPC pada kesempatan itu menyampaikan,"selamat HUT Ke 2 pada BPC, mudah-mudahan di tahun 2021 kita harus mempunyai terobosan-terobosan untuk hal-hal kemasyarakatan kita terutama untuk nama baik Belawan.

Ada 18 instansi di Belawan untuk itu pada sahabat saya yang masih merasa wartawan atau penulis kita harus profesional, jalin kemitraan bersama pemerintah maupun instansi terkait dalam memberikan informasi yang positif dan membangun demi memajukan Kota Belawan ini sesuai motto Belawan "Bekawan" yakni Bersih Aman dan wajib Anti Narkoba," imbuh Camat Belawan Ahmad Sunara, SP, MM.







Di kesempatan yang sama Humas Pelindo I Belawan Mufty Rahman akrab disapa Alung menyampaikan,"kami mendukung penuh atas kemitraan yang sudah terjalin selama ini, kami mohon kalau ada hal terkait Pelindo I agar dikonfirmasikan pada kami terlebih dahulu," ungkap Alung singkat sembari mengucapkan selamat HUT BPC Maju ke 2 semoga semakin jaya dan sukses.

Ketua BPC Irwansyah Pane dalam sambutannya menyampaikan,"kami BPC mengucapkan terimakasih pada pihak terkait yang telah bersinergi sehingga terselenggara acara HUT BPC Ke 2 walaupun situasi yang kurang tepat begitu juga cuaca, itupun patut kita syukuri karena bersyukur itu juga nikmat yang kita rasakan, akhir kata saya ucapkan HUT BPC yang ke 2 dengan catatan OKE," ucap Ketua BPC Irwansyah Pane singkat. (Nelson Siregar)

No comments