Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Jalinsum Desa Sidua Dua dan Desa Damuli Pekan Kec. Kualuh Selatan Macet Puluhan Kilometer

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Pembangunan jalan cor beton yang berada di jalinsum Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selata...




Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Pembangunan jalan cor beton yang berada di jalinsum Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara macet total dikarenakan jalan satu arah dengan sistem buka tutup, macet terjadi mulai malam hari, Kamis (3-4/12/2020).

Menurut keterangan petugas buka tutup macet terjadi kerena ada mobil rusak. Menurut keterangan para supir truk yang melintas dan  tidak mau menyebutkan jati dirinya supir mengaku dimintai sejumlah uang kalau tidak dikasi jalan akan ditutup yang seharusnya masih jalurnya tetapi kalau uang dikasi jalur akan dibuka.






Pantauan media online suaraburuhnasional.com di lapangan kemamacetan sudah puluhan kilometer, Jumat (4/12/2020) hingga pukul 09.45 Wib, dan sampai ke pusat kota Aek Kanopan. Terlihat di lapangan TNI/Polri sedang bertugas untuk mengatur arus lalu lintas. Jalan Cor beton terpaksa di gunakan atau dibuka untuk mengatasi Arus lalu lintas yang macet total. (P.Lbs)

Tidak ada komentar