Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Natal, Polsek Bupul dan Instansi Terkait Gelar Razia Sembako di Distrik Eligobel Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Bupul Iptu Prihsutejo, SH beserta anggot...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Bupul Iptu Prihsutejo, SH beserta anggotanya dan instansi terkait melaksanakan razia sembako berupa barang makanan dan minuman yang kadaluwarsa di Distrik Eligobel Merauke, Kamis, (03/12/2020)

Saat dikonfirmasin Kapolsek Bupul mengatakan bahwa pelaksanaan razia sembako dan barang makanan dan minuman yang kadaluwarsa di sejumlah kios yang ada di Distrik Eligobel. “Iya benar razia ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Hari raya Natal dan Tahun baru 2021,” ungkapnya dalam rilis Humas Polres Merauke.

Diketahui, sebanyak 20 Personil yang diturunkan dalam kegiatan ini yang terdiri dari Polsek Bupul sebanyak 2 anggota, Koramil 17 Eligobel sebanyak 2 anggota, Petugas Puskesmas Bupul Elikobel 12 orang, Petugas distrik Eligobel sebanyak 1 orang, dan aparat Kampung Enggal Jaya dan Gerisar sebanyak 2 orang.






Operasi makanan dan minuman kadaluwarsa di toko, kios dan rumah makan dikampung Enggal Jaya dan kampung Gerisar distrik Elikobel. Dari hasil temuan berupa makanan dan minuman kadaluwarsa diamankan oleh petugas Puskesmas Bupul Eligobel dan nantinya akan di musnahkan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla/M. Yasir)

No comments