Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

KADIN Madina Periode 2020-2025 Resmi Dilantik, Bupati : Mari Bergandengan Tangan Demi Membangun Ekonomi Masyarakat

Madina | suaraburuhnasional.com - Usai menggelar Musyawarah Kabupaten -V (Muskab -V) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Pendopo Taman Wisa...




Madina | suaraburuhnasional.com - Usai menggelar Musyawarah Kabupaten -V (Muskab -V) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Pendopo Taman Wisata Legenda Sampuraga Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat pada Sabtu (26/12/2020), yang secara Aklamasi memilih Bahran Saleh Daulay sebagai Ketua KADIN Mandailing Natal Priode 2020-2025.

Selanjutnya dirangkai dengan acara silaturahmi yang penuh keakraban dengan Pemerintah Daerah Mandailing Natal, Ketua KADIN Provinsi Sumatera Utara H. Ivan Iskandar Batu Bara mengambil ikrar dan melantik kepengurusan KADIN Madina pada Sabtu (26/12/2020) di pendopo II Rumah Dinas Bupati.

Dalam sambutannya Ivan Batu Bara kembali mengingatkan agar semua pengusaha Nasional yang tergabung dalam KADIN Kabupaten Mandailing Natal, untuk persiapkan diri dengan memanfaatkan potensi lokal dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal, dan juga memperbaiki ekonomi dampak dari Covid-19.

Bupati Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang hadir sebagai tuan rumah dalam acara silaturahmi sekaligus pelantikan Pengurus KADIN Kabupaten Mandailing Natal pada sambutannya juga berpesan agar KADIN Madina selalu bergandeng tangan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal dalam membangun ekonomi masyarakat dengan memanfaatkan Potensi Lokal yang ada di Bumi Gordang Sambilan tersebut.




“Bersama kita berikan kenyamanan berinvestasi di Kabupaten Mandailing Natal yang nantinya sudah tentu akan membawa perbaikan ekonomi ditengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,” pungkas Dahlan.

Sementara itu Ketua KADIN Mandailing Natal Priode 2020-2025 terpilih Bahran Saleh Daulay mengatakan, KADIN Madina siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal guna memperbaiki pertumbuhan ekonomi ditengah Masyarakat, dengan mempersiapkan program kerja yang pro terhadap ekonomi kerakyatan dan terobosan -terobosan yang akan memberikan prospek kepada pelaku ekonomi kreatif sebagai implementasi pemanfaatan potensi lokal yang ada di Kabupaten Mandailing Natal. (Mn)

No comments