Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara Pantau Pos Pam Operasi Lilin di Wilayah Hukumnya

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Pantau Pos Pam Ops Lilin Toba Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kabag Ops AKP Hen...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Pantau Pos Pam Ops Lilin Toba Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Kabag Ops AKP Hendry Barus, SH, S.I.K pantau Pos Pam Ops Lilin Toba Tahun 2020 dan nyatakan Pos Pam wilayah hukum Polres Batu Bara siap laksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Selasa (22/12/2020). 

Adapun pantauan yang dilakukan Kapolres Batu Bara bersama Kabag Ops AKP Henndry Barus, SH, S.I.K yang berada di 3 titik sepanjang Jalan Lintas Sumatera di wilayah hukum Polres Batu Bara antara lain, Pos Pam 1 Jalan Linsum Simpang Kuala Tanjung perbatasan wilayah Tebing Tinggi dan Kab. Batu Bara, Pos Pam 2 berada di jalan Linsum Simpang Lima Puluh Kab. Batu Bara dan Pos Pam 3 di jalan Linsum Simpang Sei Bejangkar Kab. Batu Bara.

Kapolres Batu Bara mengatakan,"bahwa dalam masa Pandemi Covid-19 ini Operasi Lilin Toba lebih menekankan kepada himbauan protokoler kesehatan dan pengamanan dalam kebaktian Natal di gereja-gereja se-Kabupaten Batu Bara.

Kami menekankan kepada masyarakat tahun ini tidak ada perayaan yang dilakukan baik perayaan Natal dan Tahun Baru, tetapi bagi kaum Nasrani yang melakukan kegiatan kebaktian Natal diizinkan namun harus kita batasi, ini untuk menjaga dan mencegah penularan Covid-19 yang kemungkinan akan terjadi di masa Natal dan Tahun Baru," ungkap Kapolres.





Lanjutnya,"untuk kelancaran lalu lintas, kami dari Polres Batu Bara sudah mengecek kesiapan Pos Pam dan kita katakan siap menjalankan Operasi Pos Pam Lilin Toba di wilayah hukum Polres Batu Bara dengan semua pihak terkait yang sudah menjadi arahan dari Kapolri tahun ini," tandas Kapolres Batu Bara.

Ditambahkan lagi oleh Kabag Ops AKP Hendry Barus, SH, S.I.K mengenai sarana pelengkapan dan semua alat komunikasi juga APD sudah disiapkan dan dilengkapi," ujar Kabag OPS singkat. (Nelson Srg/Bm)

No comments