Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Kapolres Batu Bara Salurkan Bansos 10 Ton Beras Secara Serentak

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  salurkan Program Bantuan Sosial (Bansos) Polisi Republik ...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH  salurkan Program Bantuan Sosial (Bansos) Polisi Republik Indonesia (Polri) yang terdampak Covid-19 yang dilakukan serentak di Indonesia, Kamis (03/12/2020).

Langkah ini dilakukan demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Batu Bara, segera dan secepatnya kami bergerak menyalurkan Bansos untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid-19, kami akan kerahkan seluruh satuan jajaran Polsek agar mempercepat pendataan dan langsung ke lokasi masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu. 

Hal tersebut dijelaskan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat selesai melakukan pelepasan 10 ton beras kepada 4 Polsek jajaran Polres Batu Bara, kemudian satuan khusus Polres batu bara terbagi dalam satu komando yang dikendalikan oleh Kabag Ops Polres Batu Bara dan Kasat Binmas Polres Batu Bara.





Penyaluran bansos ini dilakukan oleh seluruh anggota Polri dalam mengatasi permasalahan di masa Pandemi Covid-19 secara serentak di Indonesia. Dalam melakukan aktifitas bakti sosial saya menyarankan agar seluruh anggota Polri jajaran Polres Batu Bara dapat melaksanakanya dengan sebaik mungkin dan mengarahkan Adaptasi Kebiasaan Baru tetap mengikuti himbauan protokoler kesehatan,”ujar Kapolres.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut seluruh jajaran Kapolsek antara lain Kapolsek Labuhan Ruku AKP Isqad SH, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi SH MM, Kapolsek Indra Pura AKP Shandy, SH dan Kapolsek Madang Deras AKP Jonny Andras SH, langsung memimpin Bakti Sosial Polri secara serentak di Kabupaten Batu Bara. (Nelson Srg/Bm)

Tidak ada komentar