Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Cek Pengamanan Malam Natal di Seluruh Gereja Se Kabupaten Batu Bara

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melakukan pengecek pengamanan malam Natal dimulai dari puk...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melakukan pengecek pengamanan malam Natal dimulai dari pukul 19.00 Wib sampai pukul 23.00 Wib di seluruh gereja besar se Kabupaten Batu Bara, Kamis (24/12/2020) malam.

Ada beberapa gereja di sepanjang Jalur Lintas Sumatera menjadi target pengamanan satuan gabungan TNI - POLRI dan Pemkab Batu bara dan seluruh gereja yang berada di dalam wilayah pelosok ada Pos Pengamanan masing-masing oleh polsek sejajaran Polres Batu Bara, sehingga mencapai sebanyak 122 pengaman ibadah malam Natal, baik di gereja maupun di rumah masyarakat beragama Nasrani di Kab. Batu Bara. 

Dalam giat tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi Kabag Ops AKP Hendry Barus, SH, S.I.K, Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi, SH, MH, Kasat Binmas AKP M. Safii, SH, Kapolsek Indra Pura AKP Shandy, SH, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdy, SH, MM dan para Kanit sejajaran.






Kapolres menjelaskan,"kami akan melakukan pantauan pengamanan mulai malam Natal ini sampai malam Tahun Baru 2021 nanti, harapan bagi kami kepada warga Nasrani yang melakukan ibadah ikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah untuk tidak melakukan perayaan apapun untuk mencegah penularan Covid-19.

Di masa pandemi ini, kami juga membatasi bagi warga Nasrani yang melakukan ibadah harus dengan mengikuti protokoler kesehatan begitu juga menjelang Tahun Baru, kami juga menghimbau bagi seluruh masyarakat Kab. Batu Bara jangan melakukan perayaan apapun, apabila melanggar ketentuan dan dengan sengaja membuat keributan kepada masyarakat akan kami tindak,"tegas Kapolres. Kegiatan pengamanan di malam Natal dengan situasi aman dan kondusif, sampai berakhirnya ibadah warga beragama Nasrani di gereja-gereja seluruh Kab. Batu Bara. (Nelson Srg/Bm)

No comments