Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Tim PKK Kabupaten Toba Berikan Bantuan Pengadaan Seragam Training Pada Masyarakat Lamsia Desa Dolok Nauli

Toba | suaraburuhnasional.com - Ketua Tim PKK bersama rombongan dari dinas Pemkab Toba hadir ke kantor Kepala Desa Dolok Nauli, Kecamatan Pa...




Toba | suaraburuhnasional.com - Ketua Tim PKK bersama rombongan dari dinas Pemkab Toba hadir ke kantor Kepala Desa Dolok Nauli, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, dalam program memberikan bantuan pengadaan seragam training kepada masyarakat Lamsia setempat. Selasa (22/12/2020).

Dana program ini yang diluncurkan dari dana CSR Bank Sumut yang diberikan kepada Pemkab Toba dalam pengembangan sosial kepada masyarakat khususnya masyarakat ibu Lamsia yang berada di Kabupaten Toba.

Program ini dilaksanakan oleh Ketua Tim PKK Pemkab Toba yaitu istri Bupati Toba dan turut juga dari dinas terkait, yang hadir dalam menyampaikan pemberian bantuan seragam training bagi masyarakat Lamsia yang berada di Desa Dolok Nauli, Kecamatan Parmaksian.

Dalam penyampaiaan ibu Tim Ketua PKK, semoga pemberian bantuan seragam training ini dapat dipergunakan oleh kaum ibu-ibu Lamsia dalam pengembangan hidup sehat di masa Pandemi Covid -19 ini. Ketua PKK menambahkan juga khususnya kepada Lamsia yang berada di Desa Dolok Nauli,  Kecamatan Parmaksian, kiranya semangat dan juga semakin maju melaksanakan program yang akan datang berikutnya,”pungkasnya.






Begitu juga penyampaian kepada masyarakat Lamsia yang  menerima bantuan seragam training, ibu Purnama Napitupulu menyampaikan, kami dari ibu ibu Lamsia yang berada di Desa Dolok Nauli, Kecamatan Parmaksian, mengucapkan terimakasih kepada tim Ketua PKK bersama rombongannya dari Dinas Pemkab Toba yang telah hadir di kantor Kepala Desa Dolok Nauli. Semoga bantuan yang diberikan oleh tim PKK yang telah hadir dihadapan kami sekarang ini, bisa kami manfaatkan sebaik mungkin,”ujarnya.

Pemberian bantuan seragam training ini dihadiri dari oleh Tim Ketua PKK Kabupaten Toba, bersama istri Sekda Audy Murphy Sitorus, dan Risma Sitorus, beserta rombongan lainnya, juga dari Kepala Desa Dolok Nauli beserta perangkat desanya, dan juga dari pihak kecamatan mewakili Camat Parmaksian adalah Staf dan juga kepala seksinya, dan juga turut hadir seluruh kaum ibu ibu Lamsia yang mendapatkan bantuan seragam training yang berada di kantor Kepala Desa Dolok Nauli, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba. (Octa)

No comments