Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

KSU Belawan Hadiri Sosialisasi yang Diselenggarakan BPTD Wilayah II Provinsi Sumatera Utara

Parapat | suaraburuhnaaional.com - Bertempat di Atsari Hotel Parapat, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Capt. Jhonny Runggu Silala...




Parapat | suaraburuhnaaional.com - Bertempat di Atsari Hotel Parapat, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Capt. Jhonny Runggu Silalahi, MH dan Rajuman Sibarani, MM selaku Kepala Bidang Status Hukum Dan Sertifikasi Kapal menghadiri undangan sosialisasi yang diselenggarakan oleh BPTD Wilayah II Provinsi Sumatera Utara.

Acara sosialisasi Peningkatan Keselamatan Pelayanan dan Evaluasi Pelaksanaan Rampcheck Sarana dan Prasarana Transportasi Sungai, Danau dan Penyeberangan Di Kawasan Danau Toba yang dibuka oleh perwakilan Kepala BPTD Wilayah II Provinsi Sumatera Utara, Aang Santri Abidin dan sebagai narasumber yaitu dari Marine Inspector BPTD Wilayah II Provinsi Sumatera Utara, Drs. Rijaya Simarmata, M.H dan Rajuman Sibarani, M.M, Selasa (22/12/2020).






Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada Nakhoda dan para pemilik kapal kawasan Danau Toba, betapa pentingnya keselamatan pelayaran di kawasan Danau Toba dan tentunya selalu memperhatikan aspek-aspek keselamatan diatas kapal, sehingga nantinya akan menarik turis lokal maupun mancanegara berkunjung dan berwisata di Parapat.

Selain kegiatan sosialisasi, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, menyerahkan secara simbolis Surat Ukur Kapal dan Sertifikat DPM BST KLM dan SKK 60 Mil yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 yang lalu di Hotel Inna Parapat, Tiga Raja Kab. Simalungun kepada Drs. Rijaya Simarmata, MH dan perwakilan dari peserta Diklat DPM.  Selama kegiatan sosialisasi ini, tentunya selalu memperhatikan dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid -19. (Nelson Srg/Hms KSU)

No comments