Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunjungan Gubernur LSM LIRA Ke Ekowisata Mangrove Sicanang Belawan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Mhd. Sayhrul Siregar selaku Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Taman Ekowisata mangr...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Mhd. Sayhrul Siregar selaku Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Taman Ekowisata mangrove Sicanang yang bertempat di Blok 16 Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Minggu (13/12/2020) siang.

Kedatangan Gubernur LSM LiRA Sumatera Utara disambut ramah oleh pengelola Ekowisata Mangrove Sicanang Ketua HUBASiBE Bung FR. Nasution serta Humas HUBASiBE Nelson Siregar dan Wilmar Napitupulu, kedatangan Gubernur LSM LIRAini adalah salah satu bentuk kepedulian LSM LIRA terkait kelestarian Mangrove Sicanang di Belawan. 

Mhd. Syahrul Siregar mengatakan,"bahwa mangrove yang ada di Sicanang ini adalah tempat yang wajib menjadi perhatian oleh semua lapisan baik pemerintah maupun masyarakat Kota Medan pada khususnya,"ucap Mhd. Syahrul Siregar.

Ditambahkan Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara,"bahwa DPW LSM LIRA siap bersinergi dengan pihak pengelola Ekowisata Mangrove Sicanang dalam melestarikan Hutan Mangrove Sicanang agar tetap lestari dari masa ke masa, menurut pantauan saya masih banyak yang harus kita suport dalam pembangunan fasilitas yang ada disini,"tegas pimpinan LSM LIRA Sumatera Utara M. Syahrul Siregar. 

Kedatangan Gubernur LSM LiRA Sumatera Utara ke Ekowisata Mangrove Sicanang ini disambut baik di mana di waktu sebelumnya Wali Kota LSM LIRA Kota Medan Drs. Sam'an Lubis juga telah terlebih dahulu mengunjungi tempat ini sambil menyantap hidangan yang ada di Ekowisata Wisata Mangrove Sicanang Belawan.






Bung FR. Nasution sebagai pengelola Ekowisata Mangrove Sicanang Belawan mengatakan,"bahwa kedatangan Gubernur LSM LIRA ini adalah kehormatan bagi kami sebagai pengelolah di sini kami berharap sinergi yang akan kita bangun kedepannya mampu menjadi solusi untuk percepatan dalam capaian tujuan Mangrove Sicanang itu sendiri," ungkap FR. Nasution.

Lebih lanjut FR. Nasution menyampaikan,"bahwa untuk menjaga kelestarian hutan mangrove sicanang ini perlu adanya bahu membahu antara pemerintah dan masyarakatnya saya yakin jika kolaborasi ini bisa kita implementasikan maka kelestarian Hutan Mangrove Sicanang dapat kita realisasikan sehingga mangrove tetap lestari,"tandas Ketua HUBASiBE pada awak media. 

Sebelum meninggalkan tempat lokasi ekowisata tersebut sebelumnya Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara menyempatkan menyantap hidangan yang ada lalu diakhiri dengan berswa foto oleh pihak pengelola. (Nelson Srg/Tim)

1 comment

  1. Mudah2an akan ada Realisasi utk Mangrove ke depan, bilamana Paslon yg kita pilih Menang. 👉✌️👈

    ReplyDelete