Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Lagi, Haji Baharuddin Syam dan Hendrikus Mahuse Kirim Beras Petani 75 Ton ke Timika

Merauke | suaraburuhnasional.com - Haji Baharuddin Syam dan Hendrikus Mahuse beli beras petani sebanyak 75 Ton untuk dikirimkan ke Kabupaten...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Haji Baharuddin Syam dan Hendrikus Mahuse beli beras petani sebanyak 75 Ton untuk dikirimkan ke Kabupaten Timika Provinsi Papua dengan angkutan kapal Tanto.

Menurut Haji Baharudin Syam saat diwawancarai wartawan Suaraburuhnasional.com, dirinya menjelaskan bahwa pengiriman beras sebanyak 75 ton dengan Hendrikus Mahuse ini tidak ada hubunganya dengan kampanye atau pencitraan secara politik.

Namun memang jauh sebelum masa kampanye dirinya dan Hendrikus Mahuse sudah mengirim beras Petani Merauke sebanyak ratusan ton. "Ini tidak ada hubungannya dengan kampanye tapi memang saya dan pak Hendrik sudah berkali-kali, kami berdua bekerja sama untuk mengirim beras petani Merauke ditengah surplus beras yang dialami oleh petani kita," ucap Haji Baharuddin Syam di kediamannya, Selasa (8/12/2020).






Disaat yang sama, Hendrikus Mahuse mempertegas lagi bahwa pengiriman beras sebanyak 75 ton ini tidak ada hubunganya dengan kampanye.Pengiriman beras tersebut murni kepedulian terhadap petani Merauke. 

"Pengiriman beras 75 ton yang saya dengan pak Haji Bahar lakukan adalah murni membantu memasarkan beras petani, dan memang kami selalu berusaha untuk mencarikan pasaran beras petani kita di beberapa Kabupaten kota, agar para petani kita bisa terbantukan dengan pengiriman-pengiriman beras yang kami kirim ini," demikian Hendrikus Mahuse. (Nasrun Labata/Alfi Syahri)

Tidak ada komentar