Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

LSM LIRA Kota Medan Sukses Gelar Rapat Akhir Tahun di Mangrove Sicanang Belawan

Medan Belawan | suaraburuhnasional.com - Bertempat di Ekowisata Mangrove Sicanang Belawan, Sekuat LSM LIRA se-Kota Medan sukses melaksanakan...




Medan Belawan | suaraburuhnasional.com - Bertempat di Ekowisata Mangrove Sicanang Belawan, Sekuat LSM LIRA se-Kota Medan sukses melaksanakan rapat akhir tahun yang dihadiri Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara Ahmad Syahrul Siregar, SH, serta Ketua Perempuan LIRA Sumatra Utara EKa, Sabtu (26/12/2020).

Rapat yang dihadiri 21 Kecamatan se Kota Medan ini memang sedikit berbeda dari rapat sebelumnya, pasalnya kegiatan rapat yang biasanya dilaksanakan di kantor LSM LIRA ataupun di room hotel yang ada di Kota Medan. 

Drs. Sam'an Lubis sebagai Wali Kota LSM LIRA Kota Medan menjelaskan pada awak media terkait pilihan beliau melaksanakan Rapat Akhir tahun ini di Ekowisata Mangrove Sicanang. Ini bentuk nyata dukungan LSM LIRA Kota Medan tehadap lingkungan atau alam yang ada di Kota Medan. Bahwa rapat organisasi maupun lembaga ngak harus dilaksanakan di tempat yang mewah. Justru di tempat yang seperti ini jauh lebih menarik, kemudian seusai rapat kita juga bisa bersanti dengan kader LSM LIRA se Kota Medan,"jelas Sam'an Lubis.

Wali Kota LSM LIRA juga menambahkan tujuan dari Rapat Akhir Tahun ini adalah mengevaluasi kinerja Camat-Camat LIRA yang ada di Kota Medan. Sekaligus ini juga momentum silaturahmi antara pengurus Medan dan kecamatan se-Kota Medan,”tandas pimpinan LSM LIRA Kota Medan Drs. Sam'an Lubis pada siaran persnya. 




Terpisah Direktur Utama Yayasan HUBASiBE FR. Nasution  yang juga sebagai Camat LSM LIRA mengungkapkan rasa gembira serta ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Gubernur, Wali Kota dan Perempuan LIRA Sumatera Utara dan seluruh DPK LSM LIRA se-Kota Medan yang bersedia hadir dan mensukseskan acara Rapat Tahunan di Mangrove Sicanang semoga ini adalah semangat baru untuk LSM LIRA se-Kota Medan. 

Semoga Mangrove Sicanang akan menjadi sorotan Pemerintah Kota Medan yang baru nantinya, agar Kelurahan Sicanang akan menjadi tempat yang diminati oleh masyarakat Kota Medan untuk menambah PAD Kota Medan nantinya,"ungkap  FR. Nasution pada siaran persnya. (Nelson Srg/red)

Tidak ada komentar