Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Lurah Lestari Himbau Warga Waspada dan Jaga Kebersihan Hadapi Curah Hujan yang Cukup Tinggi

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menghadapi curah jujan yang cukup tinggi yang saat ini sering terjadi serta guna mengantisipasi banj...




Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menghadapi curah jujan yang cukup tinggi yang saat ini sering terjadi serta guna mengantisipasi banjir di pemukiman warga, Lurah Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP menghimbau warga Kelurahan Lestari untuk tetap waspada, jangan membuang sampah di sembarang tempat, dan selalu menjaga kesebersihan.

Demikian seruan tersebut diutarakan oleh Lurah Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan kepada awak media suaraburuhnasional.com, Rabu (16/12/2020) saat mengecek parit/saluran air yang tertimbun tanah dan sampah.

Kemudian Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Lestari untuk tetap waspada dalam menghadapi hujan yang tidak menentu ini. "Kepada seluruh warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah di saluran – saluran got yang telah dibersihkan," ungkap Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP.

"Pihak Kelurahan Lestari telah melaksanakan gotong royong untuk membersihkan saluran air di berbagai tempat oleh karena itu kepada masyarakat dihimbau untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing,"harap Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP.





Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP juga menambahkan bahwa Kelurahan Lestari akan membuat usulan-usulan Musrenbang dalam normalisasi aliran parit yang berada di terusan jalan Belibis Lingkungan XI, VIII Kelurahan Lestari. 

Akhir penyampaiannya Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP juga mengatakan di era Pandemi Covid-19 seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah serta menerapkan 3M + 1 yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan. (Indra Sibarani)

No comments