Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mantap, Kades Rompegading Terima Penghargaan dari Kementerian DPDTT

Maros | suaraburuhnasional.com - Kepala Desa Rompegading Kecamatan Cenrana  Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Arfah S.pd menerima p...




Maros | suaraburuhnasional.com - Kepala Desa Rompegading Kecamatan Cenrana  Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Arfah S.pd menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) yang diserahkan langsung oleh Pendamping Desa, bagian Pemberdayaan (PDP) Pipit Niken Susilo di Kantor Desa ,"tutur Kades Rompegading Arfah S.pd.
 
Penghargaan ini adalah keberhasilan pemerintah Desa Rompegading dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I tepat waktu,"ujarnya. Lanjut Arfah mengatakan pada wartawan, Kamis (3/12/2020), bahwa saya selaku kepala pemerintahan Desa Rompegading sangat berterima kasih kepada Menteri DPDTT Abdul Halim Iskandar atas penghargaan yang diberikan kepadanya. 

Penghargaan ini, nantinya dijadikan motivasi kepada semua stakeholder Pemerintah Desa Rompegading, sehingga kedepannya bekerja lebih giat lagi tentunya adalah untuk kesejahteraan masyarakat Desa Rompegading,"tandasnya.




"Penghargaan ini adalah perestasi yang sangat membanggakan yang patut kita syukuri sebagai warga Desa Rompegading, penghargaan ini, bukan milik Kepala Desa Rompegading, tetapi penghargaan ini adalah milik warga Desa Rompegading," pungkasnya

Lanjut Arfah mengatakan saya selaku kepala pemerintahan Desa Rompegading mengucapkan banyak terima kasih kepada BPD Desa Rompegading, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Pendamping Desa dan para kepala Dusun dan RT se Desa Rompegading semua Staf Desa berkat sinegritas dan kerja sama yang baik, sehingga penghargaan ini diterima sekarang, perestasi ini harus dipertahankan. Tutup Kades Rompegading Arfah S.pd. (Zainal)

No comments