Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Marbun Penyandang Disabilitas Kagum Pada Sosok Kapolres Batu Bara yang Berhati Mulia dan Berjiwa Sosial

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Marbun seorang penyandang disabilitas tunarungu dan wicara warga Desa Percut Seituan Kab. Deli Serdang ...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Marbun seorang penyandang disabilitas tunarungu dan wicara warga Desa Percut Seituan Kab. Deli Serdang memberikan lukisan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan  Lubis, SH, MH pada Senin (21/12/2020).

Merasa kagum kepada sosok Kapolres yang berhati mulia dan berjiwa sosial, Marbun warga Percut Kab. Deli Serdang ini ingin menemui Kapolres Batu Bara dengan menggunakan sepeda motor tua miliknya dengan menempuh perjalanan selama satu malam yang mengalami 3 kali mogok di jalan.

Marbun (40) saat ditanya awak media tentang apa motivasinya hingga melakukan kunjungan ke Polres Batu Bara, mengatakan dengan bicara dalam pesan pembicaraan melalui WhatsApp mengatakan,"saya sangat kagum kepada sosok Kapolres yang berhati mulia dan berjiwa sosial ini, saya juga terinspirasi untuk melukis saat melihat photo beliau yang ada di papan reklame kemudian hasil lukisan saya berikan langsung kepada sosok orang baik ini," ungkapnya.




Lebih lanjut Marbun juga menyampaikan,"saya juga ingin ikut dalam gerakan sedekah Jumat yang selalu bersedekah pada setiap Jumatnya, hal ini membuat orang seperti saya dan bagi teman teman saya bisa ikut bersedekah kepada warga yang tidak mampu, dan saya berharap agar lebih banyak lagi petinggi yang berjiwa sosial seperti Kapolres AKBP Ikhwan Lubis ini,"papar Marbun melalui WhatsAppnya.

Sementara Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH sangat berterimakasih dan mengapresiasi semangat para warga disabilitas yang menyandang tunarungu dan wicara untuk ikut berperan bersama dalam relawan sedekah Jumat di KSJ.

Tentunya saya menerima hasil kreasi yang dibuatnya dalam bentuk lukisan, untuk ini semua saya juga merespon harapan mereka untuk bekerja sama dalam gerakan sedekah Jumat yang telah saya bina selama ini, sampaikan kepada sahabat kita disabilitas yang ada,”ucap Kapolres. (Nelson Srg/Bm)

No comments