Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Marine Seafood Cafe Kembali Gelar Jum'at Berbagi Pada Anak Yatim/Piatu

Belawan | suaraburunasional.com - Masyarakat Indonesia terkenal dengan kedermawanannya, banyak cara yang dilakukan untuk berbagi ke sesama. ...




Belawan | suaraburunasional.com - Masyarakat Indonesia terkenal dengan kedermawanannya, banyak cara yang dilakukan untuk berbagi ke sesama. Begitu juga Marine Seafood Cafe yang senantiasa rutin menggelar program Jumat Berbagi pada anak yatim/piatu dan kali ini sebanyak 25 orang anak yatim/piatu dari Kelurahan Sicanang mendapat santunan dan nasi kotak dari Management Marine Seafood Cafe yang berlokasi di Jalan Kampar, Kelurahan Belawan I, Jumat (11/12/2020). 

Rangkaian acara di awali dengan kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe, kemudian dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh Ustaz Zulkarnaen, serta ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Kordinator Anak Yatim/Piatu (FABB) Mhd. Adra Pasaribu, sesi photo bersama dan diakhiri dengan pemberian tali asih dan nasi kotak.

Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu mengatakan "berbagi makanan dan Tali asih pada Anak Yatim/piatu secara rutin setiap Jumat sudah dilakoni selama setahun dan ini merupakan program rutin Marine Seafood Cafe.

Hal itu dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi kami terhadap masyarakat lingkungan sekitar dimana kami berada, maka dari itu Insya Allah kedepan program Jumat Berbagi akan tetap kami laksanakan," ucap Aman Pasaribu singkat.






Pada kesempatan tersebut, Kordinator anak yatim/piatu dari Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) Mhd. Adra Pasaribu menyampaikan ucapan terimakasih pada Management Marine Seafood Cafe yang telah perduli dengan memberi santunan kepada anak-anak yatim/piatu.

“Semoga amal juga ibadahnya diterima dan usaha Marine Seafood Cafe kedepan berjalan lancar, langgeng dan semakin maju serta sukses selalu, kami juga sampaikan apabila ada tingkah laku anak-anak kami ini yang kurang berkenan, kami dari Forum Anak Belawan Bersatu mohon maaf," tutur Mhd. Adra Pasaribu. (Nelson Siregar)

No comments