Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Musyawarah Serentak dan Virtual, Suherman Saragih Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Sergai

Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com -  Suherman Saragih, terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (...




Serdang Bedagai | suaraburuhnasional.com -  Suherman Saragih, terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serdang Bedagai di Musyawarah Daerah (Musda) V PKS Serdang Bedagai (Sergai) Tahun 2020, Senin (28/12/2020).

Putra asal Dolok Masihul ini terpilih menjadi ketua PKS Sergai periode 2020-2025. Musyawarah yang di selenggarakan secara virtual tersebut digelar serentak di 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. 

Selanjutnya saat ditemui awak media, Suherman menyampaikan innalillah, "saya diamanahkan sebagai ketua terpilih oleh DPP PKS semoga saya bersama istri, teman- teman yang lain mampu membawa PKS Serdang Bedagai menjadi lebih baik lagi kedepan. PKS kali ini memakai tagline Bersama Melayani Rakyat, semoga kami bersama pengurus yang lain mampu terus hadir memberikan manfaat kepada masyarakat Serdang Bedagai,"ujarnya. 



Ditambahkannya, ia juga tercatat sebagai Mahasiswa aktif di Pasca Sarjana UIN SU dengan Konsentrasi magister ekonomi syariah dengan bergerak di bidang yang dikuasai, ia akan memanfaatkan bonus demografi yang ada, serta perbaikan internal baik secara kuantitas kader maupun kualitas. "Semoga saya dan Muhammad Iqbal Husein selaku Sekertaris Umum terus istiqomah di jalan dakwah ini,"pungkas Suherman. (Heri)

No comments