Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Gelar Bakti Sosial Berikan 500 Paket Sembako Natal

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon m...




Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon menyerahkan sebanyak 500 paket sembako Natal dan handsanitizer kepada anggota dan masyarakat dari berbagai STM yang berada di sekitar pinggiran rel yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021, yang berlangsung di Jalan Rel Simpang Kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (24/12/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Medan M. Rahmadian Shah, SH, Ketua KOTI MPC PP Kota Medan Rodots, Pengurus MPC PP Kota Medan, Penasehat PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Janses Simbolon, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan Bung Ganda Putra Simbolon, penggurus PAC Kecamatan Medan Labuhan, seluruh Ketua Ranting dan Anak Ranting se Kecamatan Medan Labuhan, dan masyarakat dari berbagai STM yang beragama Nasrani di sekitar pinggiran rel di Kecamatan Medan Labuhan yang menerima bantuan paket sembako, serta insan pers.

Dalam sambutannya, Ganda Putra Simbolon menyampaikan, bahwa penyerahan bingkisan paket sembako ini sebagai wujud silaturahmi dan perhatian agar pengurus yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 bisa bersama-sama merayakannya, ini merupakan agenda rutin dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan yang sudah berlangsung semenjak tahun 2009, ketika Lebaran kami juga membagikan sembako dan motong lembu dan tujuan kami adalah agar Pemuda Pancasila di Kecamatan Medan Labuhan semakin solid dan kompak," ucap Ganda Putra Simbolon.

Lanjutnya,"kita berdoa semoga wabah virus Corona (Covid-19) segera hilang dari muka bumi ini sehingga tahun depan kita bisa merayakannya bersama-sama dan lebih meriah lagi," cetus Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan Ramadian Shah, SH menyambut baik kegiatan bakti sosial yang diadakan ini untuk Masyarakat menjelang Natal, dari hasil pengumpulan dari pengurus PAC PP Kecamatan Medan Labuhan serta Penasehat dapat terkumpul untuk menyiapkan sebanyak 500 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Labuhan.








Harapan saya sebagai Ketua MPC PP Kota Medan kedepan kegiatan seperti ini harus tetap berjalan menjadi agenda kegiatan tahunan bagi setiap PAC yang ada di Kota Medan dan mungkin kalau tidak pandemi kita akan membuat perayaan Natal di Kota Medan yang lebih besar dari sekarang ini,"ujar Ketua MPC PP Kota Medan.

Ketua MPC PP Kota Medan menambahkan,"bahwa kami menghimbau pada masyarakat di masa pandemi ini agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menjaga jarak sehingga kita tidak membuat cluster yang baru dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,"tutup Ketua MPC PP Kota Medan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta tetap mengikuti protokoler kesehatan dan menjalankan 3 M agar terhindar dari penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19. (Liputan Khusus : Nelson Siregar)

Tidak ada komentar