Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasca Pengamanan Pilkada, Personil Polres Pelabuhan Belawan Jalani Rapid Test

Belawan | suaraburuhnasional.com - Beretempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, para personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanak...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Beretempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, para personil Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Rapid Test, pasca pengamanan Pilkada yang baru lalu, Rabu (16/12/2020), pukul 10.00 Wib.

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mengetahui tentang kondisi kesehatan personil dalam hal penyebaran Virus Corona di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan Pasca Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Untuk team medis yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah dari Paurkes Polres Pelabuhan Belawan Surana Dewi, Dr. Susan Tri Siregar Team Medis, Dr. Nora Hasibuan Team Medis, dan 10 orang Team Medis dari Puskesmas Belawan.





Sementara itu, Personil Polres Pelabuhan Belawan yang mengikuti giat rapid sebanyak 99 personil yang terdiri dari PJU Polres Pelabuhan Belawan dan Anggota Polres Pelabuhan Belawan.

Dari hasil kegiatan yang dilakukan tersebut, bahwa sebanyak 99 personil Polres Pelabuhan Belawan yang menjalani Rapid Test semuanya dinyatakan Non Reaktif alias Negatif dari Covid-19. (Nelson Siregar/hms)

No comments