Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasca Pilkada, Covid-19 di Merauke Terus Melaju Hingga Tembus 90 Orang Positif, 3 Meninggal

Merauke | suaraburuhnasional.com - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19/Corona Virus terus melaju di Kabupaten Merauke. Hingga saat ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19/Corona Virus terus melaju di Kabupaten Merauke. Hingga saat ini total 90 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Hal ini berdasarkan data kasus yang dikeluarkan oleh Satuan Tugas (Satgas) covid-19 Kabupaten Merauke, Rabu (22/12/2010).

Saat dikonfirmasi oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Dr. Nevile Muskita bahwa penambahan lagi satu orang yang meninggal akibat Covid-19. "Iya ada penambahan satu lagi yang meninggal hari karena Covid-19," kata Dr. Nevile saat dikonfirmasi.

Kronologis sebelum meninggalnya pasien Covid-19 hari ini dalam keterangan yang disampaikan oleh Dr. Nevile adalah pasien Laki-laki umur 31 tahun dibawa ke IGD RSAL pukul 11.30 WIT.

Setelah diperiksa ternyata yang bersangkutan (ybs) sudah meninggal dunia, menurut keterangan keluarga sebelum dibawa ybs mengalami sesak napas dan tiba-tiba tidak sadarkan diri selama 1 minggu belakangan ini.

Ybs demam dan batuk-batuk dan 2 hari yang lalu sempat berobat di klinik AURI, berdasarkan keterangan keluarga tersebut dokter IGD RSAL langsung lakukan rapid test dan hasilnya reaktif.

Sehingga, tim swab RSUD dihubungi untuk dilakukan swab dan pemeriksaan TCM dan hasilnya ternyata terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian, hingga hari ini di Kabupaten Merauke pasien yang meninggal akibat Covid-19 total sebanyak 3 orang. (Hidayat/M.Yasir)

No comments