Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pilkada Merauke, Hendrikus Mahuze Tekankan Siapapun Terpilih Adalah Pilihan Rakyat

Merauke | suaraburuhnasional.com - Pilkada Kabupeten Merauke masih dalam tahapan rekapitulasi suara, sebagai salah satu kontestan Pilkada Ka...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Pilkada Kabupeten Merauke masih dalam tahapan rekapitulasi suara, sebagai salah satu kontestan Pilkada Kabupeten Merauke, Hendrikus Mahuze menghimbau masyarakat agar tetap menunggu hasil akhir resmi dari KPU Merauke.

"Iya, saya dan Bapak Hj. Edy Santosa berharap kepada masyarakat Kabupaten Merauke untuk sama-sama menghargai keputusan resmi dari KPU Merauke karena proses rekapitulasi masih berjalan," jelasnya kepada wartawan, Sabtu  (12/12/2020).

Hendrikus Mahuze juga meminta kepada seluruh tim relawan dan simpatisan Hermes yang ada di 179 kampung, 20 Distrik dan 11 kelurahan agar tetap mengawal setiap proses rekapitulasi di setiap tingkatan. 

Hal ini agar menjaga hal-hal yang tidak dinginkan terjadi sehingga proses tahapan Pilkada Merauke berjalan dengan semestinya, sebab menurutnya satu suara sangat berharga. Sementara itu, Hendrikus Mahuze juga menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan calon nomor urut 03 melalui perhitungan sementara, meskipun secara proses penetapan resmi dari KPU belum ada. 

"Berdasarkan perhitungan cepat oleh LPP RRI bahwa hitungan sementara pasangan nomor urut 03, Bapak Drs. Romanus Mbaraka dan Bapak Hj. Riduwan unggul sementara jadi saya bersama Bapak Edy Santosa ucapkan selamat," demikian kata Hendrikus Mahuze.

Kata Hendrikus, siapapun yang ditetapkan oleh KPU Merauke sebagai Bupati dan Wakil Bupati patut dihargai sebab itu pilihan rakyat. Semua harus mendukung agar ada kesinambungan pembangunan di Kabupaten. (Alfi/Hidayat)

No comments