Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pleno di Distrik Jagebob, Tubang dan Okaba Diamankan Polres Merauke

Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos ...




Merauke | suaraburuhnasional.com - Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos membenarkan bahwa hari ini ada 3 Distrik yang telah melaksanakan Rapat Pleno tingkat Distrik usai pencoblosan di TPS kemarin pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke, Kamis (10/12/2020).

Dikatakan oleh Kasubbag Humas Polres Merauke bahwa menurut laporan Para Kapolsek Jajaran Polres Merauke untuk hari ini (10/12) ada 3 Distrik yang melaksanakan Rapat pleno penghitungan surat suara sementara di Distrik. “Ia benar ada 3 distrik yaitu Distrik Jagebob, Distrik Okaba, dan Distrik Tubang,” ungkapnya dalam rilis Humas Polres Merauke.






Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan rapat pleno tingkat distrik sudah dilaksanakan dan dalam keadaan aman dan kondusif. “Iya benar kita kerahkan kekuatan full personil Polsek Jagebob dan personil serpas Polsek jagebob sehingga kurang lebih 30 personil, kemungkinan sore atau malam ini juga akan dikawal ke Kantor KPUD Kabupaten Merauke,” jelasnya.

Selama pemilihan berjalan dengan lancar, situsi kamtibmas aman dan terkendali. "Ini semua boleh terjadi atas kerja sama panitia dan masyarakat, sehingga dgn berakhirnya pemilukada ini persatuan dan kesatuan tetap kita jaga sekalipun pilihan kita berbeda," demikian katanya. (Nasrun Labata/Hidayat Baadilla)

No comments